FRIENDS TAKE SOME GODSEND CHAPTER 1

AUTHOR :

SALSABILLA SALAWA/JUNG HYE HWA

RATING :

13 keatas

LENGTH :

Chaptered

CAST:

Sebagian member suju

Annyeong nih ff pertama qu mampir donk#dibaca,alhamdulillah

@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@

Yesung POV,

pagi SHINHWA School,

PENGUMUMAN

Akan diadakan lomba antar kelas untuk memeriahkan ulang tahun sekolah yang ke 25 yang akan diadakan pada :

Tanggal : 25 desember 2005

Jam : 10.00

Lomba : menyanyi, menari, ngeband, basket, voli, bulu tangkis

Nb : semua kelas harus mengeluar kan perwakilan masing – masing

aku datang ke sekolah dengan senang hati bersama teman” ku aku melihat di madiing banyak anak berkumpul aku pun penasaran dan ikut mengerumpun bersama anak”

Yesung                : Memang kalo kita menang dapet apa?

Donghae              : Au tuh, males banget ikutan kayak gitu…..

eunhyuk              : halah, paling pol hadiahnya cman uang 100.000,00!!!!

Yesung                 : Ia jaman sekarng uang segitu mau dibuat apaan(orang kaya hehehe,,,,,)

Donghae              : Buat beli tiketna sea games

Yesung,Donghae, dan eunhyuk :hahahahahahahahah,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,

Class room,

Author POV,

Mereka masuk ke kelas yang tdinya riyuh ramai (ciehhh bahasa lu,,,,) setelah mereka masuk kelas terdiam, semua melongo melihat mereka. Gimana ga’ molongo ngelamun mereka adalah 3 dari 9 cowok ter ganteng se sekolahan gaya mereka juga keren abiesssss. Di kelas pun guru sampe ada yang naksir ma mereka tpi ya itu mereka selalu cuek in. mereka yang suka, ada loh yang sampai fanatik dan ngbentuk organisasi” pencinta mereka masing” tpi tetep dicuekin kya orang ga’ punya dosa……..(karangansendiri…..hehehe…..)

Istirahat,

Canteen,

kyuhyun              : nah, karna kita kemaren menang pertandinngan basket sekarang gua yang traktir, gimana??????????????????

kibum                   : gua mah asal gratis ayooo!!!!!!!!!

all                            : serbuuuuuuu!!!!!!!!!!!!!!!!!

Beberapa lama kemudian,,,,,

Yesung                  : makasih ya hyuniie ku aku sekarang udah kenyang!!!!

kyu                         : it’s no problem to me!!!!!!

kibum                   :sering sering ea ngajakin makan banyak !!!!

sungmin               : ea aku juga kenyang anterin aku dong hyuniiekuu plllliss, mau ga’????

Dongahae           : lu tu ya dah di traktir minta anter lagi kya orang ga’ punya dosa

kyu                         : tenang hyung, minnie kan hyung ku juga apalagi dia couple ku jadi no problem to me!!!

heechul                : ga’ ada kata laen pa dari tadi “no problem to me” trus bosen aku???
kyu                         : laen kali aja ku ganti, tenang……………

all miss kyu         : it’s no problem to me……………..hahahahahahaha,,,,,,,,,,,,,,,,,

kyu                         : huh, kalian……………

all miss kyu         : kabuuoooorrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrr!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

class room,

author POV,

yesung : ketua kelas

kyu : wakil ketua kelas

yesung maju ke depan kelas memberi pengumuman

yesung                  : kalian udah tau yang ada di mading kan??

classmate            : uuudaddaadaaaaaahhhhhh

kyu                         : nah sekarang kita bagi persertanya hyung kau ikut voli bersamaku, oke?

Yesung                 : Tpi ex kuuu khan basket koq disuruh voli lagian aku ga bisa voli!!!!

kyu                         : terserah apa katamu pokokna kau harus ikut voli bersama ku!!!!!

Yesung                  : hey, kau tidak boleh seenaknya sendiri memilih orang,arra!!!!!!!

kyu                         : sudahlah nanti kalo latihan pasti lamalama bisa

Yesung                 : kau ini, pokokna aku ga’ mau ikut voli!!!!!

Heechul               : yesunggie kau adalah ketua kelas dan ketua kelas harus ikut berpartisipasi dalam kegiatan ini.

Yesung                 : tpi waktuna hanya satu minggu untuk latihan klo aku ga’ bissa dan klas kita kalah jangan salah kan aku tpi salah kan si maknae itu

kyu                         : hey, kenapa kau membawa – bawa nama ku. Apa hak mu??

Yesung                 :terserah,,,,!!!!!!

yesung Pergi meninggalkan kelas semua pun hening dan satu per satu mulai mengikkuti langkah yesung keluar kelas meninggalkan hecul dan kyuhyun

heechul                 :kenapa kau ini???

kyu                         : aku tidak mengerti apa yang ku lakukan. Tolong tinggalkan aku sendiri hyung!!!!!!!!!!!!

heeChul               : kalau itu membuat mu lebih baik akan ku lakukan. Tapi, ingat bila kau ada masalah ceritakan jangan kau pendam

Kyu menarik tangan hecul yang akan pergi meninggalkan nya

Heechul               : kau kenaapa, tadi aku kau suruhh pergi tapi kau tarik lagi. Apa maumu???

kyu                         : hyung, aku ingin bercerita padamu but, can you promise ga’ akan bercerita kepada siapapun ???

heechul                : yes i can and i promise !!!!!

kyu                         :sebenarna aku iri dengan yessungie dia atlet basket yang hebat setelah donghae suarana pun merdu dan di suka i banyak wanita…………..

heeChul               : kenapa kau iri denganna padahal kita bersembilan sama. Sama” cueekin penggemar kita yang dari sd sampe sekarang kita di mata mereka pun semprulna

kyu                         : sempurna!!!

Heechul               :  eaea oke lah apa katamu. Jadi bagaimana ?

kyu                         : apakah yesung memaafkan ku?

heeChul               : kalo saeng berusaha pasti di maafin . yakin dehhh????

kyu                         : tumben sopan ea?????

heeChul               : sudahlah jangan memikirkan aku. (aku memang pantas dipikirkan!!!”batinna)

kyu                         : aduuhhhhh………..mulai kumat pdna

heeChul               : itulah ciri khas kita, okay!!!!

kyu                         : ne!!!

heeChul               : nah gitu donk hwaiiiting. Jangan nangis kya perempuan!!!!!!!

kyu                         : okey hyung, tpi apa katamu tdi jangan menangis seperti perempuan berati dari tadi kau menganggap ku perempuan jdi kau mau medndengarkan ceritakuuuu!!!!!!!!!!!!!!!

heeChul               : secikit

kyu                         : sedikit tapi iya kan,  sama ajaaaa!!!!!!!!!

heechul                : kkkkaaaakkkkaaabbbbbbbbbbbbbbuuuuuuuuuuoooooorrrrrrrrrrr!!!

HARI H,

Author POV,

Prediksi yesung bennar  kelasna kalah dan karna dia tidak bisa apaapa dan tak tahu menahu tentang voli makana ia dijauhi oleh teman teman na selain wookie yang memang couplena.

Classroom,

Yesung masuk ke kelas dan maju ke depan

Yesung : aku khan sudah bilang aku ga’ bisa voli dan kalo kalah jangan salahkan aku………..

kyu : kalo bukan kau yang salah siapa lagi…….

Yesung : kau orangna…………

kyu: aku ga’ mau tau lagi pokokna semua salahmu semua trjadi krna mu……….terserah………..

kyuhyun meninggalkan yesung dan teman teman sekelasna  dan di ikuti temanna yang lain.

TBC,

Categories: Tak Berkategori | Tags: , | 1 Komentar

Navigasi pos

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Blog di WordPress.com.

%d blogger menyukai ini: