This is me! Prblm?

Yeah annyeong..
ehem..gue mau curcol apa yang ada dihati dan pikiran gue..
First, banyak elf yang sejalan ama pikiran gue tentang no sugen. Gue seneng? Jelas. Tapi juga gue paling males kalo udah ada fanwar antar sugen dan no sugen. Sumpah males ikutan.
Ok gini, ini alesan&fact gue kenapa gue gak suka sugen:
1. Gue gak suka sugen tapi gue bukan hatter snsd laa~
-Cuma gue nggak suka aja ama couplenya, iri mungkin, gegara snsd dianak emaskan sama SME. Gue gak trima aja gitu..oppars gue kaya gak dianggep. Bukan hatter snsd. Kalo gue hatter, gila kali kalo gue masih nyimpen lagu sama mv nya snsd di laptop sama hp.
2. Gue no sugen tapi gue sama sekali gak ngebenci sone.
-sekali lagi gue cuma gak suka ama sugen couple dan sonelf. Bukan sone.
3. Gue CUMAN suka ngestalk fp-fp dimanapun itu, tanpa bash.
-Gue udah bilangkan gue gak suka dan males ikutan fanwar kek gitu. So, gue mikir, ngapain juga gue ngebash, ada gunanya? Kaga. Ada untungnya? Kaga. Whatever la~
4. Gue cuman kaga suka ama fact sugen yang maksa banget.
-ya..emang bener. Ok sekarang gue akuin. Sangking penasarannya gue sampe baca fact sugen. Ok plis gue ngakak bukan maksud ngeremehin, tapi..oh ayolah..if you know i mean.
5. Kebanyakan juga foto-fotonya dieditin.
-Nah ini nih..sebel gue kalo udah gini. No comment.

Ok..disini gue cuma elf yang gak suka sugen, tapi bukan hatter snsd. Oh please..i hate bashing! Gue labil? Gak jelas apa kalo gue bilang gue gak suka aja ama couplenya. So, be smart dude!

Curcol:
Ceritanya panjang tapi satu kalimat yang aneh dari yang ngebash gue”kalo lo benci sugen berarti lo juga benci SJ”
Ok please..lucunya dia tau kalo gue only elf(tapi care ama fandom laen) dan dia bilang gue HATTER PEMIRSAH! let me ngakak first😀 haha..aneh..terus dia sampe benci ama gue katanya, ehem..sebenernya kalo dia kaga nyolot gue woles loh, nah berhubung dia nyolot gue bisa lebih*smirk*intinya gue paling males bash-bash an kek gitu..dan gue gak mau ngulangin lagi hal terkonyol itu😀
Buat lo yang ada disana, entahlah gue lupa uname twitter lu._.v lu masih benci ama gue? Terserahlu..tapi gue minta maap ok!

Ini dari dan cuma dari sudut pandang gue, so..paipai..

Categories: Tak Berkategori | Tinggalkan komentar

Navigasi pos

Tinggalkan Balasan

Blog di WordPress.com.

